Skip to main content

Harga Mobil Alphard Bekas Semakin Terjangkau

Harga mobil Alphard bekas semakin lama memang semakin terjangkau. Bahkan, dengan uang kurang dari Rp 200 jutaa, Anda sudah memperoleh mobil Alphard bekas. Alphard generasi pertama terlihat mengalami penurunan. Untuk Alphard keluaran tahun 2007, harga yang dimiliki hanya Rp 170 jutaan saja.

Tentu saja harga ini mengalami penurunan yang sangat besar dibandingkan dengan ketika perilisan. Ketika perilisan, harganya berada di angka Rp 1 miliar. Alphard sendiri merupakan salah satu mobil MPV yang diproduksi tahun 2002 untuk memenuhi kebutuhan kendaraan di Jepang dan diluar Jepang seperti Indonesia. 

Setelah peluncuran, semakin lama Alphard melakukan perubahan desain serta velg, Alphard juga menambahkan varian hybrid. Tertarik dengan spesifikasi mobil ini?

Spesifikasi Mobil Alphard Bekas Generasi Awal

Dengan harga mobil Alphard  bekas Rp 170 jutaan, pasti Anda penasaran seperti apa spesifikasi yang dimiliki. Berikut spesifikasi Alphard generasi awal, antara lain:

1. Eksterior

Untuk masalah eksterior, meskipun merupakan keluaran lama bahkan belasan tahun yang lalu, namun tetap saja Alphard memiliki eksterior yang berkesan cukup mewah. Tampilannya juga elegan. 

Di bagian bumper, grill, serta garis horizontal terlihat cukup mewah. Alphard juga menggunakan spion tanduk, serupa dengan mobil Toyota lain. Pada bagian depan, Anda akan menemukan ornamen grill yang rapat serta desain bumper yang sporty. 

Di sebelah samping, Anda akan menemukan desain kaca Alphard yang tampil dengan garis tegas, sedangkan di belakangnya dibuat memanjang serta menyatu dengan garnish chrome. 

2. Bagian interior

Bagian interior tentu saja tidak boleh luput dari pembahasan. Di bagian interior, Anda akan menemukan fitur yang lengkap seperti pintu geser elektrik, jog elektrik, head unit yang disertai dengan LCD monitor serta bahan jok yang menggunakan kulit asli. 

Untuk varian Alphard yang paling tinggi, juga memiliki sunroof elektrik. Meskipun merupakan mobil keluaran lawas, namun interiornya masih cukup terlihat mewah. Bagian kompartemen berada tepat di transmisi yang berguna untuk menyimpan benda kecil. 

Sedangkan bagian facelift interior tidak mengalami perubahan yang banyak. Anda bisa menemukan fitur keselamatan serta elektrik saja di sini. Interior Alphard terdapat 2 pilihan kombinasi yakni warna abu-abu dan warna beige dengan aksen wood panel.

3. Mesin Alphard

Alphard pada generasi pertama muncul dengan 2 pilihan mesin. Mesin yang pertama memiliki kapasitas 2,4 liter VVT-I dan konfigurasi 4 silinder 16 katup DOHC. Sedangkan mesin yang kedua mempunyai kapasitas yang besar yakni 3.0 liter. 

Konfigurasi mesin tersebut juga berbeda. Tenaga mesin tersebut disalurkan ke roda depan dengan menggunakan transmisi otomatis 4 percepatan serta 5 percepatan. 

4. Fitur keselamatan

Alphard generasi awal ini memiliki fitur keselamatan yang cukup baik. Anda bisa menemukan airbag di depan serta samping penumpang. Selain itu ada juga fitur ABS serta EBD atau electronic brake force distribution. 

Dengan berbagai spesifikasi di atas, harga Rp 170 jutaan tentu cukup sebanding. Sebenarnya, selain Alphard, mobil lain yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan adalah Suzuki Swift bekas. Harga Suzuki Swift ini juga berada di angka Rp 100 jutaan, bergantung dari tahun dan kondisinya. 

Agar bisa mendapatkan mobil Alphard maupun Suzuki Swift yang berkualitas, Seva.id dapat dijadikan sebagai pilihan tempat pembelian. Seva.id merupaman  marketplace mobil dari Astra yang melayani pembelian kendaraan baru dan bekas, penjualan mobil, asuransi, booking service dan lainnya. Di sini, Anda bisa mendapatkan harga mobil Alphard bekas terbaik.

Comments

Popular posts from this blog

Promo Domain .COM 70 Ribu Desember 2017

Kali ini ada promo domain .COM lagi dari Jagoan Hosting di akhir bulan Desember 2017. Harganya cukup murah, yaitu 70 ribu rupiah (belum termasuk PPN 10%). Kode promonya adalah YEARENDCOM . Yuk buruan diorder sebelum tanggal 31 Desember 2017. Jangan sampai ketinggalan promo ini yah!

Parade Promo Domain Murah April 2017 di IDwebhost

Setelah Qwords dan JagoanHosting yang sering ngasih promo domain, kali ini IDwebhost juga ngasih promo domain. Hanya saja promonya tidak semurah kedua penjual sebelumnya. Untuk .COM harganya 99 ribu, .ID 59 ribu, dan .XYZ 9 ribu. Beli domain .COM hanya dengan 99.000 Kupon Kode : april2017 Promo domain .ID Baru : 59.900 Perpanjangan : 139.900 Tanpa Kupon Kode Domain .XYZ baru hanya 9.900 Tanpa Kupon Kode Syarat dan Ketentuan Promo: Promo dimulai pada tanggal 10 April 2017 Promo hanya berlaku untuk yang sudah diproses sampai batas waktu berakhir yaitu 30 April 2017 Promo bisa dihentikan sebelum tanggal 30 April 2017 jika kuota telah terpenuhi. Promo yang tidak diproses sampai batas waktu dengan penyebab apapun akan secara otomatis batal dari promo. IDwebhost berhak membatalkan order dari promo yang ada. Ketentuan yang belum termuat dalam syarat dan ketentuan promo ini akan ditentukan lebih lanjut secara mutlak dari IDwebhost.

Tips Download Image Shutterstock Gratis Tanpa Watermark

Di zaman serba digital seperti saat ini, siapa sih yang tak kenal dengan Shutterstock?  Raksasa microstock besutan Jon Oringer ini sudah tidak diragunakan lagi dalam bidang penyedia gambar beresolusi tinggi. Banyaknya gambar menarik beresolusi tinggi yang tersedia di Shutterstock, membuat situs ini makin dikenal baik dari kalangan kreator, desainer, blogger, pebisnis hingga kalangan artis. Anda dapat menemukan  gambar terbaik yang Anda butuhkan, dengan mengunjungi situs ini. Dari beberapa gambar di Shutterstock memiliki watermark, lantas bagaimana cara menghilangkan watermark tersebut? Ada beberapa cara download Shutterstock gratis tanpa watermark yang perlu Anda ketahui. Anda dapat menggunakan beberapa website penyedia download gambar gratis shutterstock tanpa watermark seperti website dl.idcopy.biz, sharedvn.net, getpaidstock.com. Penasaran, bagaimana cara download shutterstock gratis tanpa watermark? Yuk, ikuti langkah-langah berikut ini.  1. Download dengan dl.idcopy.biz Cara perta