Skip to main content

Fakta di Balik Wizard United

Games Wizard United merupakan jenis game terbaru yang dikeluarkan oleh Harry Potter. Wizard United  ini menjadi permainan AR atau Augmented Reality yang jika dilihat secara sekilas mempunyai kemiripan pada permainan Pokemon Go. Permainan ini menawarkan keseruan di dalam dunia petualangan secara nyata maupun di dalam dunia sihir.


Anda sebagai pemain berperan sebagai seorang penyihir yang berjalan mengikuti peta berbasis Google Maps selama berada di dalam perjalanan Anda akan ikut bergabung pada keanggotaan yang bernama Statue of Secrecy. Anda sebagai pemain harus bisa memecahkan misteri dan mengembalikan karakter wizarding World.

Berikut ini ada beberapa fakta mengenai permainan Wizard United yang bisa Anda ketahui:
  • Game ini merupakan game buatan Niantic Creator dari Pokemon Go yang memiliki peran sebagai penyihir dan bertugas untuk menjaga sihir agar tersembunyi dari mata muggle.
  • Game game dari Harry Potter ini secara resmi di keluarkan oleh di Amerika Serikat dan negara Inggris pada tanggal 21 Juni tahun 2019. Selain Indonesia, ada beberapa daerah lain pun sudah dapat mengakses game ini lebih awal.
  • Sebelum masuk ke Indonesia, game Wizard United ini sudah masuk ke Selandia Baru, Inggris dan Amerika Serikat dan pada akhirnya disebarluaskan di beberapa  negara lainnya, termasuk Indonesia.
  • Pemain memiliki pilihan supaya bisa menemukan opsi dalam melakukan pembelian item maupun kosmetik yang menggunakan mata ada uang premium dan bisa didapatkan melalui in-app purchase.
  • Pemain game dapat melakukan pemilihan rumah pada salah satu di antara 4 rumah yang ada pada Harry Potter. Yaitu ravenclaw, Hufflepuff, Slytherin. dan juga Gryffindor. Meskipun memiliki 4 pilihan rumah, namun game ini tidak mempunyai efek pada game lainnya. Sehingga pemain dapat beralih dengan bebas.

Pada setiap game, terutama game online akan menawarkan berbagai keunikan dan cara bermain yang sangat menyenangkan. Hal ini pun juga berlaku pada permainan game Wizard United yang bisa dimainkan oleh siapapun. Jika sekiranya Anda membutuhkan paket kuota data yang murah namun tetap menawarkan keseruan dalam bermain game, direkomendasikan untuk memilih  provider dari Smartfren. Provider ini menawarkan pulsa hemat dan paket kuota yang terjangkau.

Comments

Popular posts from this blog

Promo Domain .COM 70 Ribu Desember 2017

Kali ini ada promo domain .COM lagi dari Jagoan Hosting di akhir bulan Desember 2017. Harganya cukup murah, yaitu 70 ribu rupiah (belum termasuk PPN 10%). Kode promonya adalah YEARENDCOM . Yuk buruan diorder sebelum tanggal 31 Desember 2017. Jangan sampai ketinggalan promo ini yah!

Parade Promo Domain Murah April 2017 di IDwebhost

Setelah Qwords dan JagoanHosting yang sering ngasih promo domain, kali ini IDwebhost juga ngasih promo domain. Hanya saja promonya tidak semurah kedua penjual sebelumnya. Untuk .COM harganya 99 ribu, .ID 59 ribu, dan .XYZ 9 ribu. Beli domain .COM hanya dengan 99.000 Kupon Kode : april2017 Promo domain .ID Baru : 59.900 Perpanjangan : 139.900 Tanpa Kupon Kode Domain .XYZ baru hanya 9.900 Tanpa Kupon Kode Syarat dan Ketentuan Promo: Promo dimulai pada tanggal 10 April 2017 Promo hanya berlaku untuk yang sudah diproses sampai batas waktu berakhir yaitu 30 April 2017 Promo bisa dihentikan sebelum tanggal 30 April 2017 jika kuota telah terpenuhi. Promo yang tidak diproses sampai batas waktu dengan penyebab apapun akan secara otomatis batal dari promo. IDwebhost berhak membatalkan order dari promo yang ada. Ketentuan yang belum termuat dalam syarat dan ketentuan promo ini akan ditentukan lebih lanjut secara mutlak dari IDwebhost.

Tips Download Image Shutterstock Gratis Tanpa Watermark

Di zaman serba digital seperti saat ini, siapa sih yang tak kenal dengan Shutterstock?  Raksasa microstock besutan Jon Oringer ini sudah tidak diragunakan lagi dalam bidang penyedia gambar beresolusi tinggi. Banyaknya gambar menarik beresolusi tinggi yang tersedia di Shutterstock, membuat situs ini makin dikenal baik dari kalangan kreator, desainer, blogger, pebisnis hingga kalangan artis. Anda dapat menemukan  gambar terbaik yang Anda butuhkan, dengan mengunjungi situs ini. Dari beberapa gambar di Shutterstock memiliki watermark, lantas bagaimana cara menghilangkan watermark tersebut? Ada beberapa cara download Shutterstock gratis tanpa watermark yang perlu Anda ketahui. Anda dapat menggunakan beberapa website penyedia download gambar gratis shutterstock tanpa watermark seperti website dl.idcopy.biz, sharedvn.net, getpaidstock.com. Penasaran, bagaimana cara download shutterstock gratis tanpa watermark? Yuk, ikuti langkah-langah berikut ini.  1. Download dengan dl.idcopy.biz Cara perta